Jorginho Tetap Latihan agar Kejadian Pahit Enam Tahun Lalu Tak Terulang

INFOMAINBOLA – Penggawa Chelsea, Jorginho mengaku terus berlatih dan berolahraga selama isolasi diri dari wabah virus corona. Jorginho melakukan itu semua agar tubuhnya tetap bugar dan untuk menghindari kejadian pahit enam tahun lalu, tepatnya saat ia baru bargabung dengan Napoli.

Kejadian pahit yang dimaksud adalah Jorginho yang kehilangan posisi utamanya di Napoli karena fisiknya yang tidak fit. Jadi, ketika baru bergabung dengan Napoli Jorginho bercerita ia melakukan liburan ke Brasil dan tak melakukan olahraga sama sekali.

Karena tak berolahraga dan makan tak terkontrol, fisiknya menjadi tidak ideal. Alhasil, Napoli yang kala itu masih dilatih oleh Rafa Benitez memilih untuk tak memainkannya. Bagi Jorginho, hal itu adalah kabar yang sangat buruk.

Semenjak kejadian tersebut, Jorginho mengaku tak pernah lupa untuk berolahraga dan menjaga makanan. Ia juga sering berpikir beribu kali jika ingin berlibur karena takut tak bisa mengontrol nafsu makan dan pola olahraganya.

“Pada musim pertama saya di Napoli, saya memutuskan untul berlibur ke Brasil dan tak melakukan apa pun selama sebulan lebih. Saya hanya bersantai, tidak latihan dan memakan apa pun,” cerita Jorginho.

“Setelah itu fisik saya benar-benar berubah dan tak lagi proporsional ketika kembali ke Napoli dan akhirnya saya kehilangan tempat di Napoli. Rafa Benitez tak lagi percaya kepada saya,” pungkasnya.