Cedera Panjang, Pogba Tak Sabar Kembali Merumput Bersama Man United

Infomainbola – Penggawa Manchester United, Paul Pogba mengaku sudah tak sabar untuk beraksi di lapangan hijau. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera cukup parah yakni patah pergelangan kaki yang membuatnya menepi cukup lama.

Meski telah pulih, tetapi Pogba belum akan bisa tampil untuk Man United. Sebab, kompetisi tengah ditangguhkan karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Sebelum pandemi berakhir sulit untuk kompetisi digulirkan seperti semula.

“Saya sudah berlatih dan menyentuh bola. Sekarang saya sudah jauh lebih baik, jadi saya hanya berpikir untuk kembali dan berlatih sepenuhnya dengan tim dan segalanya,” ujar Pogba, melansir dari laman TheRepublikofManchunia, Senin (13/4/2020).

“Anda berpikir buruk tetapi saya belum pernah mengalami hal seperti ini dalam karier saya, jadi saya selalu menerimanya dengan baik. Itu membuat saya lebih lapar untuk kembali dan melakukannya dengan baik. Dan, ya, itu hanya menunjukkan kepada saya betapa saya mencintai sepakbola.

Pogba sendiri sebenarnya sempat pulih dan bermain sebanyak dua pertandingan bersama Man United. Namun, pemain yang pernah memperkuat Juventus itu mengaku merasakan sakit pada cedera dan memilih menepi agar bisa pulih sepenuhnya.

“Saya memainkan dua pertandingan melawan Watford dan Newcastle, saya bisa merasakan sesuatu lagi. Jadi saya harus dioperasi dan sekarang saya di sini. Saya tidak merasakan apa-apa dan, mudah-mudahan, saya akan kembali lebih cepat,” tandasnya.