Real Madrid Siapkan Tawaran Ketiga untuk Paul Pogba, Gagal Lagi?

infomainbola.com – Real Madrid disebut telah menyiapkan tawaran ketiga untuk membawa gelandang Manchester United, Paul Pogba. Dua tawaran pertama yang diluncurkan Real Madrid tidak mampu membawa Paul Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba sejak lama dikaitkan dengan Manchester United. Faktor Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, menjadi kuncinya. Kedua figur itu menyimpan rasa saling kagum dan ingin bekerja sama.

Paul Pogba mengidolakan Zinedine Zidane sebagai legenda timnas Prancis dan pemain panutan. Sedangkan, Zidane sangat menyukai gaya bermain Paul Pogba dan ingin dia bermain untuk tim yang dilatihnya.

Rasa kagum Paul Pogba kepada Zidane beberapa kali diucapkan ke media, begitu juga sebaliknya. Rumor keduanya bakal bekerja sama di Real Madrid pun terus merebak setiap bursa transfer dibuka.

2 Kegagalan Real Madrid Beli Paul Pogba
Dikutip dari media asal Spanyol, AS, Real Madrid sudah mencoba melakukan dua upaya untuk membeli Paul Pogba di masa lalu. Kedua tawaran tersebut tidak berujung manis. Paul Pogba gagal didatangkan ke Bernabeu.

Kesempatan pertama terjadi pada 2016 silam, ketika Paul Pogba masih bermain di Juventus. Ketika itu, Paul Pogba berada dalam performa yang impresif. Paul Pogba kemudian lebih memilih pindah ke Manchester United.

Saat itu, Paul Pogba lebih tertarik pindah ke Manchester United karena nostalgia. Sebab, dia merupakan pemain jebolan akademi United. Setan Merah membelinya dengan harga 105 juta euro.

Upaya Real Madrid kedua untuk membeli Paul Pogba terjadi pada awal musim 2018/2019 lalu. Namun, Paul Pogba menolak tawaran tersebut. Pada musim itu Zinedine Zidane mundur dari pelatih Real Madrid dan digantikan Julen Lopetegui.

Tawaran Ketiga Real Madrid untuk Paul Pogba
AS melaporkan, di tengah situasi yang tidak pasti karena pandemi virus corona, Real Madrid untuk kali ketiga ingin membeli Paul Pogba. Los Blancos hendak mendapatkan pemain berusia 27 tahun karena merasa kemungkinan itu sangat terbuka.

Paul Pogba membuka peluang berganti klub, akan tetapi Manchester United meminta tebusan mahal. Kontrak Paul Pogba di United bakal berakhir pada Juni 2021. Faktor ini bisa membuat harganya sedikit menurun.

Hanya saja, sangat mungkin operasi transfer ketiga Real Madrid untuk membeli Paul Pogba kembali gagal. Sebab, antara Zidane dan presiden Florentino Perez berbeda pendapat. Perez tidak ingin membayar mahal untuk Paul Pogba.