Berlatih Serius di Madeira, Cristiano Ronaldo Segera Balik ke Juventus

infomainbola – Cristiano Ronaldo tampaknya sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Bintang Juventus itu terlihat berlatih secara serius di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Wabah virus Corona menghantam dunia, dan Italia menjadi salah satu wilayah paling parah terkena dampaknya. Pemerintah setempat pun membuat kebijakan lockdown sehingga hampir semua aktivitas, termasuk sepak bola dihentikan.

Sesaat sebelum kebijakan lockdown diberlakukan, Ronaldo memilih pulang kampung guna menemani sang Ibunda yang tengah sakit keras. CR7 pun akhirnya bertahan di Madeira karena pintu masuk Italia sudah ditutup.

Keseriusan Cristiano Ronaldo

Meski tak ada aktivitas sepak bola, Ronaldo tentu tak mau kondisi kebugarannya terganggu. Seperti pemain lainnya, ia pun rutin melakukan olahraga mandiri di rumahnya.

Kini, Ronaldo tampaknya sudah gatal menginjak lapangan hijau. Pemain 35 tahun itu pun kini memilih keluar rumah dan berlatih di stadion lokal, Estadio da Madeira.

Menukil Marca, seperti terlihat dalam foto yang diunggah di dnoticias.pt, Ronaldo melakukan tembakan ke arah gawang yang dijaga oleh kiper.

Kembali ke Juventus

Selain itu, dnoticias.pt juga menyebut bahwa Ronaldo akan kembali ke Turin, Italia pada pekan depan untuk kemudian mungkin kembali berlatih bersama skuad Juventus.

Hingga kini nasib Serie A sendiri masih belum menemui kejelasan, apakah akan dilanjutkan atau diberhentikan total.

Namun, optimisme akan dilanjutkannya liga mulai meninggi seiring dengan semakin menurunnya tingkat kematian akibat wabah virus Corona di Italia dalam beberapa hari terakhir.