Tiga Pemain Ini Dinilai Harus Didatangkan MU di Musim Panas, Sepakat?

INFOMAINBOLA – Legenda Manchester United, Wes Brown memberikan saran kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai sang manajer perlu mendatangkan tiga pemain baru dalam diri Jadon Sancho, James Maddison dan Jack Grealish.

Solskjaer memang berencana untuk kembali belanja pemain di musim panas nanti. Ia mengatakan bahwa timnya butuh tiga atau empat pemain baru untuk menjadi penantang gelar yang serius.

Sejauh ini sudah banyak pemain yang dikaitkan dengan Setan Merah. Rata-rata merupakan pemain-pemain dengan kualitas yang di atas rata-rata.

Namun Brown menilai ada tiga pemain yang layak dikejar oleh United di musim panas nanti. “Jadon Sancho akan menjadi pemain pertama yang saya rekomendasikan untuk direkrut tim ini,” ujar Brown kepada MUTV.

Gaet James Maddison dan Grealish
Brown juga menilai ada dua pemain yang bisa meningkatkan kualitas lini tengah MU. Kedua pemain itu adalah James Maddison dan Jack Grealish.

“James Maddison terlihat fit dan sudah siap untuk bermain di klub seperti United. Saya rasa dia bisa menjadi aset yang berharga untuk tim ini.”

“Jack grealish juga memiliki kemampuan individu yang luar biasa. Ia mampu mengontrol permainan dan ia memiliki gaya bermain yang khas.”

Angkut Ketiganya
Brown sendiri mengaku sangat antusias melihat ketiga pemain itu untuk berada di skuat Manchester United musim depan.

Ia mengatakan bahwa ketiga pemain itu bisa menjadi amunisi yang luar biasa bagi United demi menjadi penantang gelar yang serius.

“Saya ingin mereka bertiga [datang ke MU], karena mereka ketiga adalah pemain yang luar biasa. Saya yakin mereka bertiga akan sempurna di tim ini.” ujarnya

Dana Transfer
Manchester United diberitakan sudah siap untuk belanja besar di musim panas nanti.

Ed Woodward menganggarkan sekitar 200 juta pounds untuk belanja Solskjaer di musim panas nanti.