Mikael Silvestre: Pikiran Pogba Sudah Tak lagi Bersama Man United

Infomainbola – Legenda Manchester United, Mikael Silvestre mengaku sempat bertemu dengan Paul Pogba sebelum wabah virus corona menyerang daratan Eropa. Dalam pertemuannya dengan Pogba itu, Silvestre pun berkesimpulan bahwa sang pemain sebenarnya sudah tak ingin lagi bermain untuk Man United.

Silvestre bisa berkesimpulan seperti itu karena menilai pikiran Pogba yang sekarang bukanlah untuk bermain di Man United. Ia melihat tak ada keinginan dari Pogba untuk berjuang mempertahankan posisinya di klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Tentu hal tersebut bukanlah sesuatu hal yang diinginkan Silvestre. Sebab menurutnya Man United masih sangat membutuhkan jasa Pogba. Jadi, ia berdoa agar Pogba bisa mengubah jalannya pikirannya tersebut dan menunggu apa yang terjadi selanjutnya.

“Kami sekarang harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Namun, tampaknya pikiran dia (Pogba) sudah tak lagi bersama Man United,” ungkap Silvestre, mengutip dari Daily Mail, Kamis (9/4/2020).

Silvestre sendiri masih penasaran dengan Pogba. Ia ingin melihat pemain asal Prancis itu bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah Man United dan mengeluarkan permainan terbaiknya. Jadi, besar harapan Silvestre mengenai Pogba bertahan di Man United.

“Saya bertemu dengannya sebelum lockdown dan dia tampak bahagia. Dia adalah bagian dari Man United, jadi jika dia memilih untuk bertahan maka takkan menjadi masalah. Saya hanya berharap bisa melihat permianan terbaiknya saat ini,” tutup Silvestre.