Selama Masih Ada Wabah Virus Corona, Luis Suarez Enggan Bicarakan Kontraknya

INFOMAINBOLA – Penggawa Barcelona, Luis Suarez saat ini posisinya sedang terancam. Sebab yang dalam beberapa tahun terakhir ia adalah striker utama Barcelona, kemungkinan pada musim depan hal itu takkan terjadi lagi.

Hal itu dikarenakan Barcelona dikabarkan tengah mengincar striker andalan Inter Milan, yakni Lautaro Martinez. Jika nyatanya Martinez berhasil didatangkan Barcelona, maka ada peluang Suarez bakal tersingkir dari posisi utama di klub tersebut.

Tak hanya sampai situ saja, kontraknya yang bakal berakhir pada musim panas 2021 juga membuat Suarez berpeluang pergi meninggalkan Barcelona di akhir musim depan. Semua itu jelas bisa terjadi karena dari Suarez dan Barcelona sama sekali belum melakukan pembicaraan terkait kontraknya tersebut.

Ternyata, Suarez sendiri yang enggan untuk membicarakan permasalahan kontraknya tersebut dengan Barcelona. Ia tak mau membahas hal tersebut karena saat ini adal masalah yang lebih penting, yaitu wabah virus corona.

Selama masalah tersebut masih belum teratasi, ada kemungkinan Suarez belum akan berbicara dengan Barcelona. Lagipula ia cukup percaya diri bakal mendapatkan kontrak baru dari Barcelona, terlepas berapa tahun perjanjian tersebut nantinya.

“Saya masih memiliki kontrak (setahun lagi dengan Barcelona) dan saya sangat menghormati hal tersebut. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan pihak klub. Jadi, ketika tiba waktunya berbicara denhan mereka, maka baru saya akan berbicara (terkait kontraknya di Barcelona),” ungkap Suarez, seperti diwartakan Marca.