Juan Mata: Bersama Kita Bisa Kalahkan Virus Corona!

INFOMAINBOLA – Gelandang Manchester United, Juan Mata, telah meminta para pemain dan para petinggi sepakbola untuk bersatu menghadapi pandemi virus Corona. Ia mendesak kepada semuanya untuk berbuat lebih banyak dalam membantu perjuangan melawan Covid-19.

Mata yang adalah anggota badan amal bernama Common Goal mengajak para pemain sepakbola menyumbangkan 1% gaji mereka untuk mendukung melawan virus Corona. Bahkan ia mendesak rekan-rekan professional untuk berbuat lebih banyak dalam mengatasi krisis saat ini.

“Sangat menggembirakan melihat banyak tanggapan positif dari pemain dan pemimpin sepakbola lainnya terhadap krisis saat ini, tetapi mungkin juga sulit mengetahui apa yang harus dilakukan untuk membantu secara efektif dengan apa yang paling dibutuhkan,” ungkap Mata, mengutip dari Goal.

“Untuk mengatasi virus Corona, dan tantangan lain yang dihadapi umat manusia, kita perlu mengoordinasikan upaya individu dan bekerja sama sebagai satu tim,” tambahnya.

“Saya mendesak tidak hanya rekan tim saya di Common Goal, tetapi juga semua pemain dan pemimpin sepakbola lainnya dari seluruh dunia untuk bersatu dan membantu mengatasi krisis ini. Bersama kita bisa mengalahkan ini,” lanjutnya.

Saat ini banyak pesepakbola dan mantan professional di seluruh dunia ikut berperan serta dalam membantu menangani virus Corona. Mereka bersatu padu memerangi Covid-19 yang telah menjangkit orang-orang di seluruh dunia.