Barcelona Percaya Diri Messi Takkan Pindah ke Inter Milan

INFOMAINBOLA – Lionel Messi kini tengah dikabarkan sedang diincar oleh Inter Milan. Kabar tersebut merebak usai mantan Presiden Inter, Massimo Moratti mengatakan ada peluang Nerazzurri untuk mendapatkan tanda tangan Messi pada musim panas 2020 mendatang.

Kepercayaan diri Moratti itu dikarenakan saat ini Barcelona sedang berusaha mendapatkan bintang Inter, Lautaro Martinez. Bahkan saking inginnya mendapatkan Martinez, Barcelona siap melepaskan beberapa pemainnya untuk diberikan kepada Inter agar memuluskan negosiasi pembelian pemain asal Argentina tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Moratti lantas menyarankan Inter untuk meminta nama Messi jika Barcelona ingin mendapatkan Martinez. Perkataan Moratti itulah yang membuat isu Messi ke Inter sangat kencang dalam beberapa hari terakhir ini.

Akan tetapi, Barcelona dipastikan takkan menuruti perkataan Moratti tersebut. Mereka tetap akan mempertahankan Messi dan juga masih terus berusaha mendapatkan Martinez.

Lagipula, yang meminta Martinez ke Barcelona adalah Messi. Sebab, sebelumnya kapten Barcelona itu pernah meminta Blaugrana untuk mendatangkan pemain berkualitas agar tim tersebut kembali berjaya di Spanyol dan juga kompetisi Eropa.

Jadi, meski Messi memang bakal habis kontraknya pada musim panas 2021 mendatang, Barcelona percaya diri pemain bintang mereka tersebut takkan pindah ke Inter. Bahkan Barcelona dipastikan cukup yakin bisa memperpanjang kontrak pemain asal Argentina tersebut.