Bukan MU, Klub Ini yang Akan Jadi Destinasi Karir Ivan Rakitic Berikutnya

INFOMAINBOLA  – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic diberitakan sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat musim depan. Gelandang asal Kroasia itu diberitakan akan menolak tawaran Manchester United demi bergabung dengan Atletico Madrid musim depan.

Rakitic diyakini menjadi salah satu pemain yang masuk daftar jual Barcelona musim depan. Pelatih Quique Setien melihat sang gelandang sebagai pemain surplus sehingga ia akan dijual.

Sejauh ini nama Manchester United diberitakan menjadi peminat utama sang gelandang. Ole Gunnar Solskajer diberitakan kepincut dengan gaya bermain sang gelandang.

Marca mengklaim bahwa Rakitic tidak akan menjadi bagian dari Manchester United musim depan. Pasalnya ia akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Lebih Serius
Menurut laporan tersebut, Rakitic tertarik bergabung dengan Atletico Madrid setelah melihat keseriusan mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Ketimbang MU, Atletico diberitakan lebih intens berkomunikasi dengan perwakilan Rakitic. Mereka juga sudah menjabarkan rencana mereka dan memberikan garansi bahwa Rakitic akan menjadi pemain utama di Los Rojiblancos musim depan.

Itulah mengapa Rakitic memutuskan untuk menerima pinangan Atletico Madrid musim depan.

Faktor Keluarga
Rakitic juga diberitakan menerima tawaran Atletico Madrid karena mempertimbangkan faktor keluarga.

Keluarga Rakitic sudah tinggal di Spanyol sejak sang gelandang membela Sevilla di tahun 2011 silam. Keluarga Rakitic diberitakan sudah sangat nyaman tinggal di Spanyol.

Untuk itu Rakitic diberitakan lebih memprioritaskan pindah ke klub Spanyol demi kenyamanan keluarganya.

Harga Murah
Barcelona diberitakan sudah menurunkan harga jual Rakitic di musim panas nanti.
Sang gelandang hanya dibanderol di angka 20 juta Euro saja karena kontraknya habis di tahun 2021 mendatang.