Rivaldo: Barca Lebih Butuh Neymar Ketimbang Lautaro Martinez!

Infomainbola – Legenda Barcelona, Rivaldo, memberikan komentar soal ketertarikan mantan klubnya itu kepada penyerang andalan Inter Milan, yakni Lautaro Martinez. Rivaldo menilai Barca sejatinya lebih butuh pemain seperti Neymar Jr ketimbang Martinez.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali bergabung dengan Inter, Martinez memang langsung menjadi idola para Internisti –sebutan pendukung Inter. Kemampuannya dalam membobol gawang membuat Martinez langsung mendapatkan hati dari para penggemar Inter.

Pada musim 2019-2020 saja, Martinez sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 gol dari 30 pertandingannya bersama Inter. Performa impresif itulah yang membuat klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kepincut dengan Martinez.

Rivaldo yang cukup sering mengikuti perkembangan rumor transfer Martinez ke Barca pun memberikan komentarnya. Rivaldo justru menyarankan manajemen Barca lebih memprioritaskan transfer kepulangan Neymar ketimbang Martinez. Sebab Rivaldo menilai Neymar sudah terbukti bisa jadi tandem bagi Lionel Messi di Barca.

“Rumor terus berkembang tentang niat Barcelona untuk merekrut Neymar dan Lautaro Martinez di jendela transfer berikutnya. Rumor terus berkembang tentang niat Barcelona untuk merekrut Neymar dan Lautaro Martinez di jendela transfer berikutnya,” ucap Rivaldo, seperti disadur dari Soccerway, Minggu (5/4/2020).

“Melihat beberapa tahun terakhir kami telah melihat banyak pemain berharga yang tidak berhasil bermain bersama Messi dan gagal tampil di bawah ekspektasi. Tetapi Neymar seperti Luis Suarez yang menjadi salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan banyak kepribadian,” tutup pria asal Brasil itu.