Diledek Ajax, Ramos Balas dengan Cara Keren seperti Ini

BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 03: Sergio Ramos of Real Madrid celebrates scoring his teams first goal during the La Liga match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on December 3, 2016 in Barcelona, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)

INFOMAINBOLA – Ajax Amsterdam mengolok-olok Sergio Ramos di Twitter. Bek Real Madrid itu membalasnya dengan cara keren.
Ajax berhasil menyingkirkan Madird di babak 16 besar Liga Champions musim lalu. Sempat kalah 1-2 di kandang, Ajax meraih kemenangan 4-1 saat bermain di markas Madrid.

Untuk merayakan #RetroMatchday, Ajax mem-posting foto kemenangan mereka di Santiago Bernabeu musim lalu, dengan Ramos di tribun dan Dusan Tadic di lapangan berpose dengan cara yang sama.

Ramos tak bisa bermain di leg kedua di Madrid setelah secara sengaja mencari kartu kuning di pertandingan pertama. Hal itu disebut-sebut bahwa Ramos sudah percaya diri Los Blancos bakal ke perempatfinal dan bisa bermain lagi di babak tersebut.

Ramos bereaksi atas tweet Ajax itu. Kapten Los Blancos ini membalas dengan pamer empat foto dari empat kemenangannya di Liga Champions – jumlah yang sama seperti yang Ajax menangkan dalam sejarah mereka