Dua Pelatih Sudah Jadi ‘Korban’, Aji Santoso Tidak Trauma Tangani Persebaya

Dua Pelatih Sudah Jadi ‘Korban’, Aji Santoso Tidak Trauma Tangani Persebaya
Infomainbola.com -Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak trauma menangani tim Kota Pahlawan. Meskipun dalam setahun terakhir sudah ada dua pelatih yang menjadi “korban”.

Dua pelatih yang dimaksud adalah Djadjang Nurdjaman dan penggantinya Wolfgang Pikal. Mereka harus melepaskan jabatannya karena gagal mengangkat prestasi Green Force.

Aji tidak mempersoalkan adanya pergantian pelatih dalam tubuh Persebaya. Jika memang itu dibutuhkan dan situasi menuntut seperti itu.

“Tidak ada masalah, kalau memang situasinya menuntut seperti itu tidak ada masalah,” kata Aji Santoso kepada awak media.

Aji Santoso diperkenalkan sebagai pelatih Persebaya, Kamis (31/10/2019). Dia menggantikan Wolfgang Pikal yang mundur setelah kekalahan dari PSS Sleman.

Berbuat yang Terbaik
Yang pasti menurut mantan pelatih Persela tersebut, dirinya akan berbuat yang terbaik untuk Persebaya. Dia akan berusaha mempersembahkan hasil maksimal pada 9 laga tersisa.

“Tentunya paling tidak kita harus lebih bagus dari posisi saat ini, dan target saya sendiri berusaha yang terbaik,” jelas Aji.

“Artinya dengan sembilan pertandingan tersisa akan berusaha semaksimal mungkin untuk Persebaya,” tegas pelatih asal Malang tersebut.