Man United Konfirmasi Rasfhord Sudah Pulih dari Cedera Punggung

Infomainbola – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap kembali merumput bersama skuad Setan Merah. Hal tersebut dikonfirmasi pihak manajemen lewat situs resmi klub.

Rashford mengalami cedera cukup serius pada Januari kemarin. Kondisi tersebut bahkan sempat membuat sang pemain terancam absen hingga akhir musim. Namun, kabar baik bagi skuad Ole Gunnar Solskjaer sebab Rashford ternyata bisa pulih lebih cepat.

“Klub dapat mengkonfirmasi bahwa Marcus Rashford telah diizinkan untuk meningkatkan program rehabilitasinya menyusul tanda-tanda yang mendukung pada pemindaian terbarunya. Kemajuannya akan terus dipantau oleh tim medis klub selama periode kuncian saat ini,” bunyi pihak Man United, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (31/3/2020).

“Rashford telah bekerja keras dalam rehabilitasi dengan staf medis di Aon Training Complex, sebelum pandemi coronavirus memaksa semua Orang Merah untuk bekerja secara individu di rumah,” lanjut pihak klub.

Di sisi lain, sang pemain juga mengklaim kalau dirinya sudah mulai pulih dari cedera punggung yang dideritanya pada pertengahan Januari 2020 kemarin. Tentu kesembuhan itu membuat Rashford merasa senang karena ia bisa kembali bermain untuk Man United.

“Saya sudah merasa jauh lebih baik. Saya sudah melakukan scan beberapa hari yang lalu. Saya merasa lebih baik ketimbang beberapa dua sama tiga pekan yang lalu. Saat ini saya benar-benar dalam keadan yang baik. Saya merasa lebih senang daripada bulan lalu,” ujar Rashford.