Cristiano Ronaldo Ajak Semua Orang Tetap di Rumah Melalui Media Sosial

INFOMAINBOLA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo tengah melakukan karantina mandiri di Madeira, Portugal. Wabah virus Corona (COVID-19) yang melanda Italia membuat kompetisi dihentikan sementara waktu sehingga Ronaldo pun memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Ronaldo tahu bahwa situasi sulit akibat virus Corona tidak hanya terjadi di Italia saja melainkan juga seluruh dunia. Apalagi, WHO (Badang Kesehatan Dunia) telah menetapkan virus Corona sebagai pandemi karena penyebarannya yang begitu mudah dan masif.

Ronaldo pun mengajak setiap orang untuk meringangkan tugas para petugas medis yang menjadi ujung tombak memerangi virus Corona. Ronaldo mengajak semua orang untuk tetap di rumah melalui akun media sosial resminya di facebook, twitter dan instagram.

Ajakan dari Ronaldo amatlah tepat karena dengan berdiam diri di rumah maka rantai penyebaran virus Corona akan terputus sehingga pandemi virus Corona pun akan segera berakhir. Semakin cepat pandemi virus Corona selesai, maka semakin cepat pula Ronaldo kembali tampil bersama Juventus.

“Di saat yang sulit ini untuk seluruh dunia, mari kita bersyukur atas hal-hal yang penting seperti kesehatan kita, keluarga kita, orang-orang yang kita cintai. Tetap di rumah dan mari bantu semua petugas kesehatan di luar sana berjuang untuk menyelamatkan nyawa,” tulis Ronaldo di akun resmi media sosialnya, Selasa (31/3/2020).

Juventus memiliki misi besar untuk menjadi juara di setiap kompetisi yang Bianconeri –julukan Juventus– ikuti pada musim ini. Ronaldo jadi andalan Juventus untuk mewujudkan misi itu menjadi kenyataan.