Manchester United Pede Daratkan Saul Niguez, Calon Pengganti Pogba?

Infomainbola – Rumor mengenai kedekatan Manchester United dengan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez, semakin menguat. Kabarnya mereka melihat pemain berdarah Spanyol itu sebagai kandidat pengganti Paul Pogba.

Pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan jebolan dari tim akademi Atletico Madrid. Ia menembus tim inti sejak tahun 2012 lalu dan sudah mengantongi 185 penampilan di ajang La Liga sampai sekarang.

Namun namanya baru banyak diperbincangkan belakangan ini. Terutama setelah rumor mengenai ketertarikan the Red Devils mulai mencuat ke permukaan.

Ya, Manchester United berniat untuk menambah kualitas skuatnya untuk menjadi pesaing utama di ajang Premier League musim depan. Dan Saul diyakini bisa menambah kekuatan mereka.

Manchester United akan Tebus Saul

Manchester United dilaporkan sudah siap mendaratkan Saul di Old Trafford pada musim panas nanti. Namun, mereka harus menyiapkan uang dalam jumlah yang besar untuk melakukannya.

Saat ini Saul memiliki kontrak yang berlaku sampai tahun 2026 mendatang. Dan dalam kontrak tersebut ada klausul pelepasan dengan nilai 135 juta pounds.

Atletico Madrid diyakini tidak akan melepasnya kecuali klasul pelepasan tersebut ditebus. Namun menurut kabar dari Daily Star, Manchester United menyanggupi nominal itu dan siap bergerak dalam waktu dekat

Pogba Siap Hengkang?

Saul dianggap sebagai pengganti yang sepadan untuk Paul Pogba. Seperti yang diketahui, gelandang asal Prancis itu punya hasrat untuk meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Keinginan itu sebenarnya sudah muncul sejak musim panas tahun lalu. Namun harga 150 juta pounds membuat peminat Pogba, seperti Real Madrid dan Juventus, mundur secara teratur.

Namun kedua klub tersebut kabarnya masih belum berhenti mengejar tanda tangan Pogba. Apalagi setelah beredar kabar bahwa Manchester United siap mengkorting harga sang pemain menjadi 100 juta pounds saja.

(Sports Mole)

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif