Prediksi Starting XI Man United Musim Depan, Ada Nama Jadon Sancho

Infomainbola – Performa Manchester United membaik semenjak Bruno Fernandes hadir pada pengujung Januari 2020. Terbukti dalam lima pertandingan terkini di Liga Inggris 2019-2020, Man United tidak terkalahkan dengan koleksi tiga menang dan dua imbang.

Dari hasil itu dapat disimpulkan performa Man United meningkat andai mendatangkan sejumlah pemain berkualitas. Karena itu, The Sun pun merilis siapa-siapa saja pemain yang berpotensi didatangkan Man United pada musim panas 2020.

Kemudian, pemain-pemain itu akan masuk starting XI racikan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di musim 2019-2020. Lantas, siapa saja pemain yang akan didatangkan Man United? Setidaknya akan ada tiga pemain anyar, yakni Kalidou Koulibaly (Napoli), Jack Grealish (Aston Villa) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

Nantinya, Solskjaer masih mengandalkan pola andalannya yakni 4-2-3-1. Posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada David de Gea. Kemudian, empat bek sejajar diisi Aaron Wan Bissaka, Koulibaly, Harry Maguire dan Luka Shaw.

Selanjutnya, Grealish dan Fred bakal beroperasi sebagai gelandang double pivot. Untuk posisi winger akan dipercayakan kepada Sancho (kanan) dan Marcus Rashford (kiri). Kemudian, Bruno Fernandes bertugas sebagai playmaker, menyokong penyerang tunggal Anthony Martial.

Karena itu, betapa berbahanya skuad Man United jika berhasil mendaratkan, Koulibaly, Grealish dan Sancho. Dengan susunan pemain di atas, Man United tak hanya kukuh dalam bertahan, namun juga tangguh saat menyerang.