Apa Saja Aktivitas yang Dilakukan Alberto Goncalves di Rumah?

INFOMAINBOLA  – Kompetisi Shopee Liga 1 2020 baru berlangsung tiga pekan, sebelum ditangguhkan akibat pandemi virus Corona. Klub-klub menghentikan latihan, dan meliburkan para pemainnya.

Penyerang Madura United, Alberto Goncalves, punya sederet aktivitas yang dilakukannya selama berada di rumah.

Yang pasti, ini menjadi kesempatan baginya untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga. Dia pun bermain dengan anaknya.

Permainan Jadul
“Saya menghabiskan waktu dengan bermain bersama keluarga, bukan game virtual, tapi permainan jaman dulu,” kata Beto-sapaan akrab Goncalves.

“Permainannya seperti tebak nama negara dan buah dari abjad, dan masih banyak kegiatan lain yang saya lakukan bersama anak saya.”

Selain bermain bersama anaknya, Beto juga diberikan pekerjaan rumah oleh Madura United. Para pemain, termasuk bomber berusia 39 tahun itu, diminta untuk berlatih mandiri selama beraktivitas di rumah.

Nonton Film dan Baca Alkitab
Beto juga punya cara lain menghabiskan waktu selama di rumah. Dia sesekali menonton film. Selain itu, mantan bomber Sriwijaya FC ini juga rutin membaca Alkitab.

“Banyak film yang kami tonton selama saya berada di rumah ini. Tidak ada film favorit, semua film kami tonton,” jelas Beto.

“Saya juga membaca Alkitab untuk mengisi kekosongan dan berdoa agar semua yang terjadi ini bisa cepat selesai,” pungkas pemain kelahiran Brasil tersebut.