Rivaldo Sarankan Coutinho Kembali ke Barcelona

INFOMAINBOLA – Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarankan kepada Philippe Coutinho untuk mencoba sekali lagi peruntungannya di Camp Nou. Ia menilai eks penggawa Liverpool itu masih punya peluang untuk berada di tim utama.

Coutinho memang menjadi salah satu nama yang cukup menjadi perhatian sejumlah klub pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Coutinho yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman bersama Bayern Munich mulai menjadi incaran sejumlah tim lain.

Namun, sebelum memutuskan masa depannya, Rivaldo menyarankan sang pemain untuk berjuang sekali lagi bersama skuad Blaugrana. Meski gagal menunjukkan performa impresif sejak datang ke Camp Nou pada 2018 kemarin, ia yakin Coutinho punya kualitas yang bisa dibuktikan.

“Saya percaya akan kualitasnya dan berpikir bahwa semuanya bergantung pada keinginan serta kekuatan mentalnya. Dia harus membuktikan kalau orang-orang telah salah meremehkannya. Bermain untuk Barcelona adalah kesempatan yang unik bagi seorang pemain dan mungkin pengalaman Coutinho di Bundesliga telah membangunkannya, dan melihat bahwa Barca bisa jadi tempat yang tepat untuknya,” ujar Rivaldo, melansir dari laman Marca, Jumat (20/3/2020).

“Tentu saja, dia juga punya bergabung dengan klub Liga Inggris. Barcelona mungkin memilih untuk mendapatkan kembali investasi yang telah dilakukan kepada sang pemain,” tambahnya.

“Tapi saya pikir Coutino seharusnya berjuang untuk bertahan di Barca dan mencoba meyakinkan klub akan kualitasnya. Itu bisa memperlihatkan kepribadiannya secara nyata,” tutupnya.