Juventus Disarankan Datangkan Gelandang Berkualitas

INFOMAINBOLA – Penggawa Juventus, Claudio Marchisio, menyarankan timnya untuk mendatangkan pemain tengah yang berkualitas pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Meski tidak menyebutkan secara rinci siapa pemain dimaksud, ia berharap pelatih Maurizio Sarri mau mempertimbangkan hal tersebut.

Sebelumnya Bianconeri –julukan Juventus– memang dikaitkan dengan beberapa pemain tengah salah satunya tentang rencana mereka untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Manchester United.

Kendati begitu, secara keseluruhan Marchisio sendiri menilai bahwa kualitas tim yang dimiliki Juventus saat ini benar-benar luar biasa. Ia menilai Si Nyonya Tua punya kekuatan yang bagus dan merata hampir di semua lini mereka.

“Belakangan ini mereka (Juventus) tidak memiliki gelandang yang hebat, dan saya rasa ini cuma masalah siklus saja. Saat ini Juventus memiliki elemen terbaik dalam lini serang dan lini pertahanan mereka. Namun mereka juga memiliki lini tengah yang luar biasa,” ujar Marchisio, melansir dari laman Football Italia, Jumat (20/3/2020).

“Saya rasa lini tengah mereka tidak cukup beruntung musim ini, karena banyaknya cedera dan juga kepergian beberapa pemain,” lanjutnya.

“Miralem Pjanic sudah memanggul tim ini hingga bulan Januari dan ia sudah bermain dengan baik. Saya juga suka Bentancur dan ia masih berkembang sebagai seorang pemain,” tutup Marchisio.