Chelsea Siap Sikut MU dalam Perburuan Jack Grealish

infomainbola – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan siap bersaing dengan Manchester United dalam perburuan tanda tangan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Jack Grealish mampu tampil sangat baik bersama Aston Villa pada musim 2019/2020. Dari 26 laga di Premier League, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan enam assist. Jack Grealish sangat dominan di Aston Villa.

Jack Grealish juga punya kemampuan bermain di banyak posisi. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang kiri dan gelandang tengah. Jack Grealish juga dibekali visi bermain dan akurasi umpan yang cukup jitu.

Ketertarikan Chelsea

Performa impresif Grealish membuat Manchester United kepincut. Setan Merah pun ingin memboyongnya ke Old Trafford pada jendela transfer yang akan datang.

Namun kini seperti dilansir Calciomercato, United bakal mendapat perlawanan ketat dari Chelsea yang diklaim juga menginginkan jasa Grealish di musim depan.

Manajer Chelsea, Frank Lampard ingin menjadikan Grealish sebagai sosok sentral di lini tengah tim asuhannya.

Keinginan Jack Grealish

Meski demikian, ambisi Chelsea bisa terhalang dengan fakta bahwa Grealish lebih menginginkan kepindahan ke Manchester United.

Grealish mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia hanya menginginkan pindah ke Manchester United, dan ia menunggu tawaran dari Setan Merah.