Alternatif Kylian Mbappe, Real Madrid Bidik Jadon Sancho

infomainbola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan bakal mengalihkan target mereka pada bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho jika perburuan Kylian Mbappe menemui kegagalan.

Mbappe memang menjadi incaran Real Madrid sejak lama. Di sisi lain, pemain 20 tahun itu kerap mengungkapkan rasa kekaguman terhadap entrenador Los Blancos, Zinedine Zidane.

Meski demikian, transfer ini tak bakal mudah terwujud karena PSG hingga kini belum menunjukkan tanda-tanda ingin melepas Mbappe dengan harga berapa pun.

Rencana Real Madrid

Hal ini memaksa Real Madrid untuk mencari pemain lain. Dilansir Sportsmole, kubu Los Blancos pun mengidentifikasi Sancho merupakan alternatif yang ideal.

Real Madrid diyakini kepincut dengan performa luar biasa yang ditunjukkan Sancho bersama Dortmund dalam dua musim belakangan.

Musim ini Sancho sudah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan menciptakan 17 gol dan 17 assist bagi Dortmund. Sebuah angka luar biasa bagi pemain yang baru berusia 19 tahun.

Situasi Jadon Sancho

Real Madrid tak akan bisa merekrut Sancho begitu saja. Pasalnya, pemain internasional Inggris itu kabarnya juga menjadi rebutan sejumlah klub top Premier League.

Peminat terbesar Sancho adalah Manchester United dan Chelsea. Keduanya sudah menunjukkan keseriusan mereka untuk memulangkan Sancho ke Inggris.

Menarik dinanti klub manakah yang menjadi pilihan Sancho ketika jendela transfer pemain kembali dibuka pada musim panas nanti.