Antonio Conte Bisa Lebih Maksimal Bersama Inter Milan

Infomainbola – Kinerja Antonio Conte di Inter Milan kembali mendapat penilaian. Kali ini, legenda AC Milan, Alessandro Costacurta mencoba membahas sepak terjang pelatih 50 tahun tersebut bersama skuad Nerazzurri –julukan Inter– kali ini.

Menurutnya, Conte cukup berhasil menangani Inter musim ini. Eks pelatih Chelsea itu hanya membutuhkan waktu lebih untuk bisa mendapat hasil maksimal bersama timnya.

“Saya pikir Antonio Conte membutuhkan waktu. Tahun ini dia dan para pemain telah memahami apa yang perlu dilakukan dengan memberikan kekuatan besar kepada Inter, sebagai tim tetapi juga sebagai sebagai standar mereka untuk musim depan,” ujar Costacurta, melansir dari laman Sky Sports, Senin (16/3/2020).

Pada kesempatan yang sama, Costacurta juga memberikan tanggapannya mengenai sejumlah kompetisi sepakbola Eropa, termasuk Liga Italia yang mengalami penundaan hingga isu pemberhentian menyusul wabah virus Korona yang tengah mengancam sebagian besar negara di dunia saat ini.

Menanggapi hal tersebut, eks penggawa AC Milan itu menyetujui gagasan Playoff untuk menentukan gelar juara Liga Italia musim ini.

“Jika akan memulai kembali dalam waktu dekat ini, kami akan melanjutkan dengan kalender, tapi saya pikir itu tidak akan terjadi,” lanjutnya.

“Saya menyukai gagasan babak playoff, bukan hanya empat tetapi juga enam tim, dengan Juve dan Lazio sudah di babak kedua dan pertandingan lainnya adalah Inter v Napoli dan Atalanta v Roma,” tandasnya.