Satu Pemain Sampdoria Dinyatakan Bebas Virus Corona

INFOMAINBOLA – Jumlah pemain Serie A yang terindikasi terkena virus Corona berkurang, dari 11 menjadi 10. Itu setelah satu pemain Sampdoria, yakni bek Omar Colley, dinyatakan bebas dari virus ini.

Sampdoria adalah klub yang paling parah terkait pandemi ini. Sebelumnya, Manolo Gabbiadini, Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski disebut positif coRona.

Namun, Minggu (15/3/2020) setempat, Colley mengunggah pernyataan lewat video Instagram. Menurutnya, dari tes yang dijalaninya pada Jumat (12/3/2020), hasilnya meragukan.

Setelah menjalani tes lanjutan, dia dan keluarganya dinyatakan tidak mengidap virus yang dikenal dengan nama COVID-19 ini.

Terima Kasih Untuk Dukungan
“Terima kasih untuk semua pesan dan simpatinya. Saya dan keluarga aman dari virus Corona,” tutur bek 27 tahun Gambia tersebut, seperti dikutip Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada Sampdoria untuk bantuan dan dukungan yang telah mereka berikan pada kami. Kami juga mendoakan orang-orang yang terkena virus ini.”

“Juga buat semua doktor yang berani, para perawat, dan ahli-ahli medis yang bekerja siang malam untuk memerangi virus ini. Tetap di rumah dan dan jaga diri,” imbuhnya.