Efek Bruno Fernandes Mampu Bangkitkan Para Pemain MU


INFOMAINBOLA
– Mantan pemain Manchester United, Owen Hagreaves memuji pengaruh besar Bruno Fernandes untuk mantan timnya. Ia dinilai mampu mengangkat performa pemain lain.
Kehadiran Fernandes langsung memberikan dampak besar bagi MU. Didatangkan dari Sporting CP pada Januari lalu, ia mampu mengemas tiga gol dan tiga assist dari delapan laga bersama The Red Devils.

Pemain asal Portugal ini menjadi aktor utama di balik membaiknya penampilan MU. Sejak kedatangan Fernandes, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tak pernah merasakan kekalahan.

Terakhir, Fernandes pamer kehebatan saat MU mengandaskan Manchester City 2-0 di Derby Manchester. Assist cerdasnya melaui bola chip dari tendangan bebas dimanfaatkan dengan baik oleh Anthony Martial untuk membuka keunggulan timnya.

Kegemilangan Fernandes yang sukses membangkitkan MU ini mendapat pujian dari Hargreaves. Ia menilai pemain 25 tahun ini juga turut membuat pemain lain macam Fred dan Nemanja Matic serta Martial tampil lebih baik.

“Saya bisa melihat bagaimana para pemain lain disekitarnya bermain. Saya tahu Fred bermain apik musim ini, tetapi ia lebih nyaman ketika ada pemain lain yang mampu menguasai bola,” ujar Hargreaves dikutip dari situs resmi MU

“Saya melihat koneksinya yang begitu baik dengan Martial. Saya tak merasa itu bermula di tempat latihan. Hal tersebut datang secara alami.”

“Sepertinya para pemain menikmati kehadirannya. (Nemanja) Matic dan Fred terlihat lebih tangguh. Anthony menjalin kerja sama yang baik dengannya dan sungguh ia juga mampu membuat semua orang tampil lebih baik,” jelasnya