Rangnick Dikabarkan Tolak Tawaran Milan

infomainbola – AC Milan dikabarkan harus gigit jari karena upaya pendekatan mereka pada Ralf Rangnick berujung pada sebuah penolakan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Milan terus dikaitkan dengan Rangnick. Padahal mereka masih punya Stefano Pioli.

Pelatih plontos itu dikontrak selama dua tahun. Namun banyak kabar menyebut Pioli akan dilengserkan pada akhir musim 2019-20 ini.

Setelah itu posisinya akan diisi oleh Rangnick. Pria asal Jerman itu sendiri nanti tak cuma jadi pelatih tapi juga mengurus semua hal yang berkaitan dengan tim utama Rossoneri, termasuk jual beli pemain.

Konfirmasi Boban

Sebelumnya ada kabar bahwa AC Milan sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun. Ralf Ragnick sendiri disebut sudah bersedia gabung ke San Siro.

Eks CFO Milan yakni Zvonimir Boban kemudian mengkonfirmasikan pendekatan Rossoneri pada Rangnick. Ia menyebut kesepakatan bahkan sudah dicapai pada bulan Desember 2019 kemarin.

Presiden Milan Paolo Scaroni juga memastikan bahwa klub sudah mendekati Rangnick. Namun ia mengaku Rossoneri sejauh ini baru dalam tahap awal pembicaraan dengan mantan arsitek RB Leipzig tersebut

Penolakan Rangnick

Kini ada kabar baru terkait pendekatan AC Milan terhadap Ralf Rangnick. Kabarnya Rangnick menolak tawaran kontrak dari Rossoneri.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport Deutschland. Rangnick disebut menolak tawaran dari Milan karena merasa kurang sreg dengan situasi Financial Fair Play (FFP) yang dihadapi Rossoneri.

FFP itu sendiri sebelumnya membuat AC Milan terdepak dari Liga Europa. Ralf Rangnick juga disebut ia ingin mendapat kepastian kontrol penuh terkait transfer pemain dan pemilihan taktiknya di atas lapangan.