Persija Targetkan Kemenangan di Markas Bhayangkara FC

INFOMAINBOLA – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, membeberkan target yang ingin diraih klubnya ketika menjalani pekan ketiga Liga 1 musim 2020 kontra Bhayangkara FC. Farias berterkad untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Persija memang memulai Liga 1 2020 dengan hasil sempurna. Ya, menghdapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 29 Februari 2020, Persija mampu meraih kemenangan 3-2.

Persija sebenarnya dijadwalkan menjalani laga kedua mereka di Liga 1 2020 pada akhir pekan kemarin kontra Persebaya Surabaya. Namun pertandingan tersebut harus ditunda lantaran adanya penyebaran virus Korona.

Kini Persija pun dipersiapkan menjalani laga ketiga mereka melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK. Persija pun berharap bisa memetik kemenangan di pertandingan kontra Bhayangakara FC demi menjaga posisi mereka di papan atas klasemen sementara Liga 1 2020.

Farias pun memberikan komentar mengenai peluang Persija merealisasikan target mereka tersebut. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut mengaku yakin Persija bisa mengalahkan Bhayangkara FC, lantaran sudah melakukan persiapan yang maksimal.

“Bhayangkara FC memulai liga dengan dua hasil imbang, tetapi sebenarnya mereka punya tim bagus. Kita harus bisa menang di kandang dan di luar. Latihan Persija sudah bagus dan kita siap untuk hadapi pertandingan nanti,” ucap Farias, seperti disadur dari laman resmi Persija, Selasa (10/3/2020).