Wender Luiz Harap Persib Bisa Terus Kembangkan Performa

INFOMAINBOLA – Wender Luiz memberikan komentar soal performa klubnya, Persib Bandung, di Liga 1 musim 2020. Luiz berharap Persib bisa terus mengembangkan performa mereka jadi lebih baik di setiap laga yang dimainkan, demi merealisasikan target, yaitu menjuarai Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, Persib memang mengawali kampanye mereka di Liga 1 2020 dengan performa yang memuaskan. Ya, skuad Maung Bandung –julukan Persib– berhasil melalui dua laga awal mereka Liga 1 musim ini dengan sempurna alias selalu menang.

Persib berhasil melalui pekan perdana Liga 1 2020 dengan membantai Persela Lamongan dengan skor 3-0. Sementara pada akhir pekan kemarin, Persib berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Arema FC, dengan kemenangan 2-1.

Dua hasil positif tersebut sudah cukup membawa Persib untuk sementara memuncaki klasemen Liga 1 2020 dengan torehan enam poin. Meski begitu, Luiz tetap meminta agar para pemain Persib untuk tetap meningatkan kemampuannya.

“Ya terus lebih bagus, setiap laga kita terus menjadi lebih baik. Kita sudah mengenal lebih baik lagi (dalam kerja sama tim), kita harus berkembang secara bertahap terus menerus,” ucap Luiz, seperti dilaporkan oleh simamaung.com, Selasa (10/3/2020).

“Tiga poin yang penting bagi kita, dua game kita bisa dapat enam poin. Ini adalah hal yang bagus dan kita harus kerja lebih keras untuk game kandang nanti. Kita harus ambil kemenangan kandang lagi dan ambil tiga poin,” tutup penyerang asing berpaspor Brasil tersebut.