Atletico Madrid vs Sevilla, Hasil Imbang 2-2 Akhiri Laga di Wanda Metropolitano

INFOMAINBOLA – Atletico Madrid dan Sevilla harus puas berbagi satu poin di laga pekan ke-27 Liga Spanyol 2019-2020 yang berakhir pada Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Kedua tim harus berbagi poin karena hasil akhir dari laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu adalah 2-2.

Tampil di kandang sendiri ternyata tak membuat Atletico mampu memenangkan pertandingan melawan Sevilla tersebut. Padahal, Atletico yang terlebih dahulu tertinggal terlebih dahulu di menit 19 mampu langsung membalas dan memimpin jalannya pertandingan.

Hal itu dikarenakan Alvaro Morata dan Joao Felix berhasil mencetak gol dan membuat Atletico akhirnya unggul di menit 36. Sayangnya, pertahanan Atletico kembali melemah dan Sevilla berhasil memanfaatkan hal itu dan kembali mencetak gol di menit 43.

Jika gol pertama Sevilla diciptakan oleh Luuk de Jong, maka gol kedua mereka kali ini disumbangkan oleh Lucas Ocampos melalu tendangan penalti. Alhasil, ketika babak pertama berakhir skor yang terpampang adalah 2-2.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali mencoba bermain menyerang. Baik Atletico dan Sevilla berusaha untuk mencetak gol lagi agar bisa unggul. Namun, pada kenyataannya mereka justru kesulitan menembus pertahanan lawan.

Skor 2-2 itu pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Atletico dan Sevilla harus puas membawa pulang satu poin dan gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Atletico masih bertahan di urutan kelima dan Sevilla di posisi ketiga.