Sterling Sebut Man City Masih Lapar akan Gelar Juara

INFOMAINBOLA – Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, menyebut timnya masih lapar akan gelar juara. Karena itu, Man City pun siap berjuang untuk memberikan yang terbik di setiap turnamen yang masih dilakoninya musim ini demi menjaga asa menjadi kampiun.

Musim ini, Man City diketahui sudah berhasil menggondol dua gelar juara. Gelar pertama diraih di awal musim lewat kompetisi Community Shield. Gelar juara diraih setelah menumbangkan Liverpool lewat drama adu penalti.

Kemudian, raihan trofi Man City musim ini berlanjut ke ajang Piala Liga Inggris. Tim asuhan Josep Guardiola itu memastikan diri keluar sebagai juara setelah
Gelar juara ini menjadi ketiga beruntun yang diraih Man City di ajang tersebut.

Meski sudah mengantongi total dua gelar juara, Sterling memastikan bahwa Man City belum menyelesaikan perburuan trofinya musim ini. Rasa lapar masih dirasakan oleh tim berjuluk The Citizens –julukan Man City– sehingga memastikan bakal berjuang keras di setiap kompetisi yang dilakoni.

Sejauh ini, Man City masih berhasil menjaga langkahnya di Piala FA dan Liga Champions. Di ajang Liga Inggris 2019-2020, mereka juga masih menduduki posisi kedua di klasemen sementara, meski secara poin terpaut jauh dari Liverpool yang kini tengah kukuh di puncak klasemen.

“Memenangkan trofi selalu istimewa dan kami tidak akan memilih mana yang kami coba menangkan, kami ingin memenangkan semuanya. Kami masih memiliki Piala FA dan Liga Champions dan berusaha menyelesaikan setinggi mungkin di Liga Inggris. Kami fokus dan lapar untuk mencoba memenangkannya untuk meraih kemenangan dan mengakhiri musim ini dengan sukses,” ujar Sterling, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Minggu (8/3/2020).

“Ini bukan musim yang buruk, kami telah memenangkan Piala Liga Inggris, Community Shield, dan berjalan baik di dua kompetisi lainnya dan juga yang kedua di klasemen (Liga Inggris). Tidak banyak tim yang berhasil memenangkan Piala Liga Inggris tiga kali berturut-turut,” tukasnya.