Berikan Dampak Instan di MU, Odion Ighalo: Ini Semua Berkat Solskjaer

Infomainbola – Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo membeberkan rahasia di balik adaptasi kilatnya di skuat United. Ia mengakui bahwa ada sosok Ole Gunnar Solskjaer yang berperan di balik performa impresifnya.

Striker asal Nigeria itu seharusnya membela Shanghai Shenhua tahun ini. Namun di akhir Januari kemarin, Manchester United berhasil meminjamnya dari raksasa Tiongkok itu hingga akhir musim nanti.

Sejauh ini Ighalo menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang MU. Dini hari tadi, ia mencetak dua gol ke gawang Derby County sehingga timnya menang dengan skor 3-0 dan lolos ke babak perempat final FA Cup.

Ighalo mengakui bahwa performa apiknya ini berkat didikan dari sang manajer, Solskjaer. “Dia [Solskjaer] sudah menjadi sosok yang hebat bagi saya,” buka Ighalo kepada Viasport.

 

Belajar Banyak
Ighalo mengaku sangat menikmati dilatih oleh Solskjaer di lini serang United.

Ia mengaku bisa meyerap dengan cepat ajaran Solskjaer karena sang manajer dahulu bermain sebagai seorang striker.

“Manajer mengajari saya banyak hal di sesi latihan atau di pertandingan. Ia mengatakan kepada saya apa yang perlu saya lakukan di kotak penalti, dan saya senang bisa belajar dari manajer yang hebat dan juga striker yang hebat. Jadi saya sangat senang.”

 

Bertekad Balas Budi
Ighalo juga mengatakan bahwa ia merasa sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan dari Solskjaer untuk menjadi bagian dari Manchester United.

Untuk itu Ighalo berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membalas budi kepada Solskjaer.

“Ole adalah orang yang bekerja keras untuk membawa saya ke klub ini. Saya harus membalas budi dengannya dengan bekerja keras.” ujarnya.

 

Laga Berat
Manchester United dinanti sebuah laga berat pada akhir pekan nanti.

Mereka akan menghadapi Manchester City di Old Trafford pada pekan ke-29 EPL.