Jadwal Persita Tangerang vs PSM Makassar di Pekan Kedua Liga 1 2020

INFOMAINBOLA – Liga 1 2020 telah memasuki pekan kedua. Salah satu laga seru akan tersaji dengan mempertemukan Persita Tangerang melawan PSM Makassar. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Sports Center Kelapa Dua, Tangerang, Banten pada Jumat (6/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan dipastikan berjalan sengit karena kedua tim memiliki motivasi tinggi untuk menghadapi laga ini. Karena itu, baik Persita maupun PSM akan sama-sama ngotot untuk merebut kemenangan.

Persita sendiri akan menjalani laga kandang pertama mereka di kompetisi Liga 1 2020. Tentu saja, hal itu memberi motivasi tinggi bagi tim tuan rumah untuk bisa mengunci poin penuh di hadapan publik sendiri.

Sementara PSM memiliki misi besar di laga ini. Mereka ingin menghentikan rekor buruk di laga tandang saat akan bertamu ke markas Persita. Selain itu, PSM juga memiliki hasrat untuk meraih kemenangan kedua pada kompetisi Liga 1 2020.

Pada laga perdana Liga 1 2020, pertahanan Persita telah diuji ketika mampu mengimbangi Bali United di laga tandang. Mereka sukses menahan gempuran tim tuan rumah hingga mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Sementara itu, PSM merebut kemenangan perdana saat menjamu PSS Sleman dengan skor 2-1. Agresivitas yang dimiliki PSM menjadi kunci mereka untuk meraih kemenangan. Jadi, bukan tidak mungkin pada laga kontra Persita nanti, PSM juga akan tampil dengan penuh tekanan.