Persita vs PSM Makassar, Pendekar Cisadane Siap Suguhkan Permainan Terbaik

INFOMAINBOLA – Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, menyatakan kesiapan timnya untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 2020. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Sports Center Kelapa Dua, Tangerang, Banten pada Jumat (6/3/2020) sore WIB.

Widodo mengatakan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk memainkan laga kandang perdana mereka di Liga 1 2020. Meski begitu, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu tak bisa memainkan Taufik Febriyanto yang baru saja sembuh dari sakit.

“Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik. Kemungkinan ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan yaitu Taufik, masih dalam tahap penyembuhan,” ungkap Widodo dalam konferensi pers jelang laga kontra PSM.

Meski begitu, Widodo tetap mengharapkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan. Apalagi mereka akan tampil di hadapan publik sendiri. Ia pun berjanji akan menyuguhkan permainan terbaik untuk bisa memuaskan hati para penggemar.

“Kami berharap di pertandingan nanti, kedua tim menunjukkan permainan yang bagus dan dapat menghibur semua fans,” tambah pelatih berpaspor 49 tahun tersebut.

“Kami berharap kepada pemain dengan permainan yang bagus dan akan lebih sempurna lagi kalau Persita bisa memenangkan pertandingan sore nanti,” pungkas mantan pelatih Bali United dan Sriwijaya FC tersebut.