Pesan Menyentuh Bagas Kaffa untuk Bagus Kahfi

Dua pemain Garuda Select, Alfriyanto Nico dan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

INFOMAINBOLA – Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi memberi dukungan moral untuk adiknya, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, yang sedang cedera. Pemain Garuda Select itu patah engkel.

Bagus Kahfi mengalami cedera patah pergelangan kaki kiri saat Garuda Select diimbangi oleh Reading U-18 2-2. Bagus Kahfi salah mendarat saat melakukan duel udara dengan pemain Reading hingga harus ditarik menit ke-25.

Hasil pemeriksaan menunjukkan pergelangan kaki kiri Bagus Kahfi Patah. Dia akan naik meja operasi, Kamis (5/3/2020) hari ini.

Direktur teknik Garuda Select, Dennis Wise, menegaskan Bagus Kahfi akan ditangani oleh dokter terbaik. Dalam CV dokter itu, pernah menangani Wayne Rooney dan Joe Gomez.

“Untuk adikku sekaligus kembaranku, Bagus Kahfi. Jalani semuanya dengan ikhlas supaya berkah,” kata Bagas sembari mengunggah foto keakraban keduanya.

“Doa keluarga dan orang-orang selalu mengalir untuk Bagus. Banyak yang sayang sama Bagus. Getwellsoon anak hebat!” kata Bagas menambahkan.

Unggahan itu sudah direspons oleh Bagus. “Matur suwun sanget, Mas Bagas,” kata Bagus mengucapkan terima kasih.

Bagus menjadi pemain yang menonjol di lini depan Garuda Select selama di Eropa. Pemain 18 tahun itu sudah membukukan sebanyak 16 gol.