Real Madrid Ingin Boyong Gabriel Martinelli dari Arsenal

infomainbola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan mulai menunjukkan ketertarikan untuk memboyong penyerang muda Arsenal, Gabriel Martinelli pada musim panas mendatang.

Martinelli digaet Arsenal dari klub Brasil, Ituano pada musim panas lalu. Arsenal mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Secara luar biasa, Martinelli pun langsung menunjukkan performa impresif bersama tim utama Arsenal. Sejauh ini ia sudah tampil dalam 26 laga di semua kompetisi dengan menciptakan 10 gol dan dua assist.

Ketertarikan Real Madrid

Performa apik Martinelli bersama Arsenal pun membuat Real Madrid kepincut. Sportsmole pun menyebut bahwa kubu Los Blancos berminat menggaetnya pada musim panas nanti.

Arsenal sendiri kabarnya mematok banderol sekitar 70 juta poundsterling terhadap Martinelli. Angka ini jauh meningkat dari harga beli Martinelli senilai kurang lebih ‘hanya’ 6 juta poundsterling.

Meski demikian, Arsenal diyakini tak memiliki keinginan untuk melepas Martinelli dalam waktu dekat, terutama dengan masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang masih belum jelas.

Pengganti Karim Benzema

Wajar jika Real Madrid menginginkan Martinelli. Pasalnya, mereka tengah berusaha mencari calon pengganti Karim Benzema yang semakin dimakan usia.

Tak hanya itu, perekrutan Martinelli juga akan sangat menguntungkan karena pemain asal Brasil itu mampu tampil sebagai penyerang tengah maupun di kedua sisi sayap dengan sama baiknya.

Bahkan, kabar menyebut bahwa Real Madrid kini menilai bahwa Martinelli memiliki potensi lebih besar ketimbang dua bintang muda Brasil yang saat ini sudah mereka miliki, Vinicius Junior dan Rodrygo.