Frank Lampard: Chelsea Harusnya Menang Lawan Bournemouth!

INFOMAINBOLA  – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Bournemouth. Ia menilai The Blues layak pulang ke London dengan tiga angka setelah mereka tampil apik sepanjang laga.

Kemarin malam, Chelsea melakoni laga tandang ke Vitality Stadium. Mereka menantang Bournemouth untuk pertandingan pekan ke-28 EPL.

Pada laga itu, Chelsea sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Marcos Alonso sebelum Bournemouth membalikkan keadaan berkat gol Jefferson Lerma dan Joshua King. Beruntung, Marcos Alonso berhasil menyamakan kedudukan sehingga Chelsea berhasil meraih satu poin di laga itu.

Lampard sendiri cukup kecewa melihat hasil imbang ini. “Kami seharusnya menang hari ini, karena kami memiliki banyak sekali peluang,” beber Lampard kepada Goal International.

Masalah Konsentrasi
Lampard menilai bahwa timnya bermain dengan sangat baik sejak awal laga. Namun ia menilai timnya sempat lengah sehingga Bournemouth mampu mencetak gol.

“Kami sempat bermain dengan buruk selama 10 menit dan pada saat itu mereka [Bournemouth] berhasil mencetak gol, dan saya tidak suka situasi seperti itu.”

“Saya senang dengan karakter kami yang berhasil meraih imbang, namun kami seharusnya memenangkan laga itu. Melawan Bayern, kami kebobolan dua gol dalam waktu yang singkat, sehingga ini bukan kali pertama kami mengalami stiuasi ini. Mungkin para pemain kami kurang konsentrasi.”

Harus Lebih Tajam
Lampard sendiri kurang sepakat jika lini pertahanan Chelsea menjadi satu-satunya pihak yang disalahkan atas hasil imbang melawan Bournemouth.

Ia menilai lini serangnya juga layak disalahkan karena membuang begitu banyak peluang di laga tersebut.

“Orang-orang mempermasalahkan pertahanan kami, namun ketika kami unggul 1-0, maka tim lawan bisa mengubah jalannya pertandingan dengan satu bola mati saja. Kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol, sehingga kami tidak akan menemui kendala seperti itu.” ujarnya.

Laga Berat
Chelsea ditunggu sebuah laga berat di tengah pekan nanti.
Mereka akan menjamu Liverpool di pertandingan babak kelima FA Cup.