Info Main Bola – Brutal! Man United Bapuk, Erik Ten Hag Kena Ejek Kang Pizza Inggris

Info Main Bola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, mendapat ejekan brutal dari sebuah restoran waralaba pizza di Inggris.

Masa depan Ten Hag di United sekarang menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, Setan Merah tak menunjukkan adanya perbaikan pada kompetisi Premier League musim 2024/2025 ini.

MU sekarang ada di posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru mengumpulkan delapan poin saja sejauh ini.

United tertinggal cukup jauh dari Chelsea yang ada di posisi empat. The Blues kini mengemas 14 poin dari tujuh laga.

Kang Pizza Ejek Erik Ten Hag

Erik Ten Hag kini disebut-sebut bisa kehilangan pekerjaannya di Manchester United. Sebelumnya ia mengaku pede tak akan didepak dari Old Trafford.

Beberapa pelatih pun telah dikaitkan dengan United. Di antaranya Massimiliano Allegri dan Thomas Tuchel.

Di tengah ketidakpastian soal masa depannya, Ten Hag kemudian malah diejek oleh sebuah brand pizza di Inggris. Mereka memarkir sebuah mobil van di luar Stadion Old Trafford.

Mereka lantas memasang sebuah poster besar dengan foto Ten Hag. Mereka juga menuliskan caption: ‘Kami membuka lowongan (bukan untukmu, Erik).’

Prediksi Masa Depan Ten Hag

Seorang juru bicara dari brand pizza itu kemudian sempat memberikan prediksinya soal masa depan Erik Ten Hag di Manchester United. Kang jubir itu mengklaim Ten Hag tak bakal bertahan lama di Old Trafford.

Sang jubir juga mengatakan pihaknya kini memang membuka lowongan. Namun Ten Hag tak akan diterima karena kinerjanya yang buruk di MU.

“Berdasarkan kinerjanya, Ten Hag tidak akan lama lagi dipecat. Kami bersiap menghadapi masa tersibuk kami tahun ini, saat kami membutuhkan orang untuk bergabung dengan tim kami,” cetusnya seperti dilansir Mirror.

“Kami mencari orang yang berorientasi pada hasil… jadi sayangnya Ten Hag tidak cocok,” kelakarnya.