info main bola Yang tak Dirasakan Manchester United pada 5 Laga Terakhir: Menang!

info main bola Yang tak Dirasakan Manchester United pada 5 Laga Terakhir: Menang!
info main bola Yang tak Dirasakan Manchester United pada 5 Laga Terakhir: Menang!

info main bola – Hasil imbang 0-0 lawan Aston Villa tidak terlalu buruk bagi Manchester United. Namun, hasil itu memperpanjang rangkaian laga tanpa kemenangan Setan Merah jadi lima laga beruntun.

MU berjumpa Aston Villa pada pekan ke-7 Premier League, Minggu (6/10/2024) malam WIB. Pada duel di Villa Park itu, pasukan Erik ten Hag punya dengan satu poin usai bermain imbang 0-0.

MU tampil cukup bagus. Satu peluang Bruno Fernandes hampir memberi tiga poin, akan tetapi mengenai mistar gawang. MU melepas 10 shots sepanjang laga, dengan empat yang mengenai target.

 

MU Kesulitan Menang

Satu poin dari Villa Park harusnya bukan hasil yang terlalu buruk. Namun, jika hasil itu dilihat secara berangkai dengan hasil pada empat laga sebelumnya, MU akan terlihat payah.

MU tidak merasakan kemenangan pada lima laga beruntun. Pada periode itu, MU empat kali imbang dan sekali kalah. Berikut adalah rinciannya:

21/09/24 Crystal Palace 0 – 0 Manchester United
26/09/24 Manchester United 1 – 1 Twente
29/09/24 Manchester United 0 – 3 Tottenham
04/10/24 Porto 3 – 3 Manchester United
06/10/24 Aston Villa 0 – 0 Manchester United

 

Haruskan Erik ten Hag Dipecat?

Laga di Villa Park diyakini berdampak pada masa depan Erik ten Hag. Sang bos, Sir Jim Ratcliffe, hadir langsung di Villa Park. Dia disebut akan melakukan evaluasi pada posisi Erik ten Hag jika hasil buruk lain didapat MU.

Namun, Erik ten Hag membantah spekulasi tersebut. Pria asal Belanda itu merasa masih berada pada garis yang sama dengan Sir Jim Ratcliffe.

“Saya tidak tahu apa yang berbeda karena mereka seharusnya memberi tahu saya. Kami berkomunikasi. Sangat terbuka, sangat transparan. Saya akan mengatakan setiap hari kami berbicara,” ucap Erik ten Hag dikutip dari BBC Sport.