info main bola Unai Emery: Aston Villa Salah Besar Jika Sepelekan Manchester United

info main bola Unai Emery: Aston Villa Salah Besar Jika Sepelekan Manchester United
Manajer Aston Villa Unai Emery.

infomainbola – Manajer Aston Villa, Unai Emery meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada saat menghadapi Manchester United. Ia menilai Setan Merah bakal jadi lawan yang merepotkan untuk timnya.

Malam ini, Aston Villa akan memainkan pertandingan pekan ketujuh EPL 2024/2025. Mereka akan menjamu Manchester United di Villa Park.

Tim tamu sendiri berada dalam kondisi yang kurang apik. Setan Merah sudah melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan sejauh ini.

Itulah mengapa Aston Villa diunggulkan untuk memenangkan laga ini, namun Emery menolak untuk menyepelekan MU. “Saya sangat menghormati mereka,” buka Unai Emery dalam konferensi persnya baru-baru ini.

Bukan Tim Sembarangan

Menurut Emery, MU bukan tim yang bisa dianggap remeh hanya karena mereka lagi berada dalam tren negatif. Ia menilai MU sanggup melukai timnya di laga ini.

“Mereka adalah tim pemenang. Mereka memiliki pelatih yang berpengalaman dan juga banyak pemain yang hebat,” sambung Emery.

“Dahulu mereka memenangkan banyak sekali trofi juara dan hal itu masih terjadi sampai saat ini. Musim lalu mereka mampu memenangkan gelar FA Cup saat menghadapi Manchester City.”

Tidak Boleh Lengah

Menurut Emery, Villa benar-benar harus konsentrasi penuh saat menghadapi MU di Villa Park nanti malam.

Ia yakin jika timnya sedikit saja kehilangan fokus, maka mereka akan jadi korban keganasan Setan Merah.

“United memang tidak mendapatkan hasil yang konsisten belakangan ini. Namun mereka sangat bisa tampil dengan performa yang sangat bagus dalam satu pertandingan,” pungkasnya.

Laga Penentuan

Menurut gosip yang beredar di Inggris saat ini, laga Aston Villa vs MU ini merupakan laga penghakiman bagi Erik Ten Hag.

Jika sampai MU kalah di partai ini, maka pelatih asal Belanda itu dikabarkan akan dipecat.