info main bola Bremer Cedera Parah, Juventus Angkut Sergio Ramos?

info main bola Bremer Cedera Parah, Juventus Angkut Sergio Ramos?
La Liga 2023/2024: Selebrasi gol pemain Sevilla, Sergio Ramos, dalam laga Granada vs Sevilla di pekan 18

infomainbola- -Spekulasi baru muncul terkait siapa bek tengah baru yang akan direkrut Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut Sergio Ramos.

Juventus baru-baru ini mendapatkan kabar buruk. Bek andalan mereka, Gleison Bremer mengalami cedera ACL dan dipastikan tidak bisa comeback lagi di sisa musim 2024/2025.

Cedera Bremer ini menjadi masalah tersendiri bagi Juventus karena stok bek tengah mereka saat ini cukup terbatas. Alhasil manajemen Si Nyonya Tua mulai berburu pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Menukil laporan Tuttosport, Juventus kini sudah mulai memetakan kandidat pengganti Bremer. Salah satu opsi yang mereka pertimbangkan serius adalah Sergio Ramos.

Bek Teruji

Menurut laporan tersebut, Juventus tertarik merekrut Ramos karena rekam jejaknya yang apik.

Sang bek merupakan salah satu bek tengah terbaik dalam dua dekade terakhir. Meski usianya tidak muda lagi, namun Ramos masih mampu tampil dengan performa yang apik.

Belum lagi ia memiliki pengalaman yang kaya di level tertinggi. Sehingga Ramos dinilai bisa memberikan dampak yang positif bagi lini pertahanan Juventus.

Dapat Gratisan

Alasan lain mengapa Juventus ingin merekrut Ramos karena mereka tidak perlu keluar uang untuk merekrutnya.

Ramos saat ini berstatus sebagai free agent. Ia belum memiliki klub pasca meninggalkan Sevilla di musim panas kemarin.

Sang bek juga bisa langsung didaftarkan sebagai pemain baru Juventus karena statusnya itu. Jadi Juventus sangat tertarik untuk merekrutnya.

Siap Pindah

Menurut laporan yang sama, keinginan Juventus untuk merekrut Ramos itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Bek veteran itu dilaporkan punya ketertarikan untuk bermain di Serie A sehingga jika Juventus serius, ia bersedia pindah ke Turin.