info main bola Kesuksesan Arsenal Lumat PSG Ternyata tak Lepas dari Blunder Luis Enrique

 

info main bola Kesuksesan Arsenal Lumat PSG Ternyata tak Lepas dari Blunder Luis Enrique
info main bola Kesuksesan Arsenal Lumat PSG Ternyata tak Lepas dari Blunder Luis Enrique

info main bola – Bek Arsenal William Saliba mengatakan keberhasilan The Gunners mengalahkan PSG tak lepas dari blunder Luis Enrique yang meninggalkan Ousmane Dembele.

Arsenal menjamu PSG di matchday 2 Phase League Liga Champions 2024/2025 di Emirates Stadium, Rabu (2/10/2024). Sang tamu memang mendominasi penguasaan bola.

Namun Arsenal bisa keluar sebagai pemenang dengan performanya yang efektif. Mereka mengalahkan PSG dengan skor 2-0.

 

Arsenal Menang Karena Blunder Enrique

PSG bertamu ke markas Arsenal tanpa menyertakan winger andalannya, Ousmane Dembele. Luis Enrique memberi sanksi kepada penyerang Prancis tersebut karena dianggap kurang berkomitmen pada tim dan memutuskan bahwa ia tidak akan menggunakan jasanya lagi.

Keputusan itu ternyata jadi blunder bagi PSG. Bek Arsenal, William Saliba, mengaku The Gunners bisa menang di laga itu karena keputusan Enrique tersebut.

“Kami senang mengetahui bahwa ia tidak ada di sana,” ujar Saliba pada Canal Plus.

“Tetapi kami tahu bahwa mereka memiliki pemain lain untuk menggantikan ketidakhadirannya. Kami fokus pada diri kami sendiri, tetapi tentu saja, ketidakhadirannya bisa bermanfaat bagi kami,” serunya.

 

Arsenal Layak Menang

Arsenal memang tak bisa banyak menguasai bola dan penampilan mereka tak terlihat solid. Namun demikian William Saliba mengklaim The Gunners memang layak menang atas PSG.

“Pelatih mengatakan bahwa di kedua area, kami harus lebih baik dari mereka. Dan itulah yang kami lakukan. Begitu kami memiliki beberapa peluang, kami langsung mencetak gol,” serunya.

“Kedudukan 2-0 di babak pertama dan bahkan saat kami tidak bermain bagus, kami mampu bertahan dengan baik bersama-sama. Saya pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini,” klaim Saliba.