Info Main Bola Robin Le Normand Buka Suara Pertama Kali Usai Alami

Robin Le Normand Buka Suara Pertama Kali Usai Alami
Selebrasi Robin Le Normand usai cetak gol di laga Spanyol vs Georgia, Kualifikasi Euro 2024

InfoMainBola – Robin Le Normand mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih atas dukungan yang diterimanya setelah mengalami cedera otak yang traumatis saat Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid akhir pekan lalu.

Derby Madrid yang berakhir imbang dengan skor 1-1 itu menyisakan cerita pahit. Cedera yang dialami Le Normand sedikit banyak membayangi hasil pertandingan di Stadion Metropolitano.

Le Normand berbenturan kepala dengan pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, pada saat menjelang akhir pertandingan di La Liga dan tingkat keparahan cedera sang pemain bertahan masih belum dapat dipastikan saat peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Namun, kini Atletico mengonfirmasi bahwa pemain berusia 27 tahun itu mengalami benturan keras di kepalanya, yang membuatnya menderita cedera otak traumatis dan hematoma subdural.

Ucapkan Terima Kasih untuk Dukungan

Le Normand hanya melewatkan satu pertandingan liga Atletico setelah kepindahannya dari Real Sociedad pada musim panas lalu, tetapi ia juga absen saat Los Rojiblancos dihancurkan Benfica dengan skor 4-0 di Liga Champions.

“Sangat berterima kasih atas semua cinta yang saya terima dalam beberapa hari terakhir,” ucap Le Normand.

“Saya fokus pada pemulihan, untuk kembali secepatnya bersama tim.”

Masih Dipantau

Pihak Atletico belum menentukan jadwal kembalinya Le Normand dan akan melakukan pemulihan dan rehabilitasi bek tengah tersebut secara hati-hati, mengingat cedera yang dialaminya cukup serius.

Le Normand dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan di Atletico Madrid setelah pindah dari Sociedad dengan nilai transfer 25 juta poundsterling, di mana ia bermain selama enam tahun.

Bersinar di Euro 2024

Awal musim panas ini, Le Normand bersinar di Jerman saat Spanyol berjaya di Euro 2024, dengan sang bek tengah tampil enam kali di turnamen tersebut, termasuk saat timnya mengalahkan Inggris di final.

Atletico akan bertandang ke mantan klub Le Normand, Sociedad, akhir pekan ini, di mana mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan yang menyedihkan di Lisbon pekan ini.