info main bola Sukacita Bruno Genesio Usai Lille Tumbangkan Real Madrid di Liga Champions

info main bola – Bruno Genesio bersuka cita atas malam yang luar biasa saat Lille secara mengejutkan menaklukkan sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Lille sukses mengalahkan Real Madrid pada laga ke-2 League Phase Liga Champions 2024/25. Bermain di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2024) dini hari WIB, mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Penalti Jonathan David di babak pertama menjadi pembeda di laga ini sekaligus mengakhiri 14 pertandingan tak terkalahkan Los Blancos di Liga Champions, dan membuat mereka menelan kekalahan pertama dalam 36 pertandingan.

Hasil ini membuat Lille menempel ketat Real Madrid di klasemen League Phase dengan masing-masing tiga poin setelah dua pertandingan.

Genesio Beri Pujian
Seusai pertandingan, pelatih Lille, Genesio, memberikan pujian kepada para pemainnya atas upaya mereka dalam memberikan hasil yang tak terlupakan.

“Apa yang dilakukan tim ini luar biasa,” kata Genesio.

“Kami mencoba untuk menempatkan segala sesuatunya pada tempatnya, tetapi Anda membutuhkan para pemain untuk percaya pada rencana agar kejutan seperti ini bisa terjadi.”

Malam yang Luar Biasa
Genesio juga berterima kasih kepada Lucas Chevalier setelah sang penjaga gawang Lille melakukan serangkaian penyelamatan gemilang untuk menjaga gawang dari ancaman pemain Real Madrid.

Termasuk penyelamatan istimewa untuk menggagalkan peluang Antonio Rudiger di menit-menit akhir pertandingan.

“Anda harus melakukan segalanya dengan sempurna, Anda membutuhkan kiper yang melakukan penyelamatan-penyelamatan penting, penyerang yang mencetak gol, dan sedikit keberuntungan,” sambung Genesio.

“Kami memainkan babak pertama yang sangat baik, kami bermain dengan kompak. Ini adalah malam yang luar biasa bagi semua orang.”

Sudah Antisipasi
Kemudian, pelatih asal Prancis ini menambahkan bahwa ia beserta timnya sudah mengetahui gaya main Real Madrid. Ia kemudian memberikan instruksi untuk mengawasi sektor sayap, hal itu merupakan kekuatan sang lawan.

“Kami melihat bahwa Real suka melakukan tusukan ke dalam, jadi kami menaruh fokus pada sektor tersebut, meskipun terkadang kami harus meninggalkan penguasaan bola.

“Kemudian, itu semua adalah tentang pressing saat dibutuhkan. Semuanya berjalan dengan sempurna, itu adalah skenario yang ideal meskipun kami sangat menderita dalam 25 sampai 30 menit terakhir, tetapi Lucas melakukan penyelamatan yang kami butuhkan.”