info main bola Cedera, Federico Chiesa Bakal Absen Di Laga Liverpool vs Bologna

info main bola – Manajer Liverpool Arne Slot mengungkapkan bahwa Federico Chiesa mengalami cedera dan akan absen di laga lawan Bologna.

Liverpool akan menghadapi Bologna di matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini akan digelar di Anfield pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Bagi Chiesa, ini adalah laga yang sangat ia tunggu-tunggu. Sebab ia ingin merasakan atmosfer malam Liga Champions ala Anfield.

Chiesa sebelumnya sudah menjalani debutnya di Liga Champions bersama Liverpool. Namun itu terjadi di markas AC Milan di San Siro pada matchday 1 lalu.

Jelang laga lawan Bologna, Federico Chiesa ternyata absen dalam sesi latihan pada Selasa (01/10/2024) sore waktu setempat. Arne Slot kemudian mengatakan bahwa Chiesa bakal absen membela Liverpool karena mengalami cedera.

“Federico berlatih bersama kami kemarin (tetapi) datang hari ini dengan beberapa masalah dan saya tidak berharap ia akan masuk tim besok. Sangat disayangkan bagi kami, tetapi tentu saja lebih dari itu baginya,” tuturnya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Ia menantikan malam Liga Champions di Anfield, terutama karena kami menghadapi tim Italia. Sangat disayangkan baginya (tapi) akan berada di sana, masih banyak malam lagi yang akan datang untuknya,” seru Slot.

Lalu kapan Federico Chiesa diperkirakan bisa bermain lagi bagi Liverpool? Sayangnya Arne Slot tak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Ia berharap Chiesa tak akan absen terlalu lama. Slot pun berharap jika memang cedera sang striker agak parah maka ia diharap bakal bisa main lagi setelah jeda internasional Oktober 2024 berakhir.

“Selalu sulit untuk mengatakan berapa lama ia akan absen karena itu baru terjadi kemarin. Saya tidak berharap ia akan absen dalam waktu yang sangat lama,” beber Slot.

“Pertandingan ini tidak memungkinkan baginya dan kami harus menunggu dan melihat apakah ia bisa masuk tim pada hari Sabtu. Jika tidak, yang terburuk adalah setelah jeda internasional,” ujar Slot.