Info Main Bola Kobbie Mainoo Cedera, Erik Ten Hag Siapkan Pemain Muda Ini untuk Lawan Porto

Info Main Bola Kobbie Mainoo Cedera, Erik Ten Hag Siapkan Pemain Muda Ini untuk Lawan Porto
Skuad Manchester United merayakan gol Christian Eriksen ke gawang Twente di Old Trafford, Kamis (26/9/2024)

InfoMainBola – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag punya rencana untuk mengatasi absennya Kobbie Mainoo di timnya. Ia dikabarkan mulai menyiapkan Toby Collyer untuk memperkuat lini tengahnya.

Di akhir pekan kemarin, Kobbie Mainoo dimainkan menjadi starter saat MU menjamu Tottenham di Old Trafford. Namun babak pertama belum berakhir, sang gelandang harus ditarik keluar karena cedera.

Menurut kabar yang beredar, sang gelandang mengalami cedera hamstring. Alhasil ia perlu beberapa minggu untuk memulihkan diri dari cedera tersebut.

Erik Ten Hag sendiri dilaporkan sudah mulai mempersiapkan pengganti Mainoo. Ia dikabarkan menyiapkan Toby Collyer untuk memperkuat lini tengahnya.

Gelandang Muda Berbakat

Menurut laporan Manchester Evening News, Erik Ten Hag akan mengandalkan Collyer selama Mainoo absen.

Collyer merupakan salah satu gelandang muda didikan akademi MU. Di musim 2024/2025 ini ia sudah beberapa kali diberi kesempatan bermain di tim utama MU.

Erik Ten Hag dikabarkan menyukai sang gelandang karena ia memiliki kemampuan di atas rata-rata. Jadi ia dinilai bisa memberikan dampak yang positif bagi Setan Merah.

Jadi Deputi

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Erik Ten Hag tidak serta merta menjadikan Collyer starter inti di timnya.

Ini disebabkan stok gelandang MU saat ini masih memadai. Ada Christian Eriksen, Casemiro, Mason Mount dan Manuel Ugarte yang bisa diandalkan di timnya.

Jadi Collyer nantinya akan menjadi back up bagi para pemain ini, di mana ia bisa masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Laga Berikutnya

Collyer sendiri dijadwalkan akan ikut terbang ke Portugal pada tengah pekan ini.

Setan Merah akan menyambangi Estadio Do Dragao, di mana mereka akan berhadapan dengan sang tuan rumah, FC Porto di pertandingan kedua League Phase Liga Europa 2024/2025.