Info Main Bola Bekuk Brighton, Chelsea Diminta Pertahankan Momentum

Info Main Bola Bekuk Brighton, Chelsea Diminta Pertahankan Momentum
Skaud Chelsea merayakan gol Cole Palmer ke gawang Brighton, Sabtu (28/9/2024)

InfoMainBola – Manajer Chelsea, Enzo Maresca merasa puas dengan kemenangan timnya atas Brighton baru-baru ini. Ia berharap The Blues melanjutkan momentum positif yang telah mereka bangun.

Kemarin malam, Chelsea memainkan pertandingan pekan keenam Premier League 2024/2025. Mereka menjamu salah satu tim kuda hitam EPL, Brighton di Stamford Bridge.

Di laga ini, Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menghempaskan perlawanan tim tamu dengan skor 4-2.

Maresca senang melihat timnya mampu mengamankan tiga poin di pertandingan ini. “Jujur saya menikmati pertandingan ini seperti yang lainnya,” buka Maresca seperti yang dikutip Football London.

Penampilan Ciamik

Maresca menilai bahwa anak asuhnya bermain dengan sangat baik saat menghajar Brighton pada kemarin malam.

Itulah mengapa ia merasa senang melihat timnya sukses mengamankan tiga poin di pertandingan ini.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena sejumlah alasan. Saya senang dengan hasil akhir dan juga performa kami, dan seperti yang saya bilang sebelumnya saya senang memberikan momen indah seperti ini dengan para fans kami,” sambung Maresca.

Jaga Momentum

Maresca sendiri berharap Chelsea tidak kendor usai menang atas The Seagulls. Ia ingin timnya bisa mempertahankan momentum dan meraih lebih banyak kemenangan kedepannya.

“Kami sudah meraih dua kemenangan beruntun dan saya rasa sulit untuk menjaga momentum. Di beberapa kesempatan kami sudah menang dua kali beruntun, lalu performa kami kedodoran,” sambung Maresca.

“Jadi bagi saya sangat penting bagi kami untuk melanjutkan momentum ini. Jalannya pertandingan tadi selaras dengan rencana yang kami siapkan jadi ini momen yang bagus bagi kami,” imbuh sang manajer.

Laga Berikutnya

Chelsea sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan mereka berikutnya.

The Blues dijadwalkan akan kembali berlaga di Stamford Bridge di mana mereka akan menjamu klub Belgia, Gent di pertandingan pertama Confrence League.