Info Main Bola Nasehat Enzo Maresca untuk Cole Palmer yang Cetak Quattrick: Tetap Rendah Hati Ya!

Info Main Bola Nasehat Enzo Maresca untuk Cole Palmer yang Cetak Quattrick: Tetap Rendah Hati Ya!
Selebrasi Cole Palmer usai membobol gawang Brighton, Sabtu (28/9/2024)

InfoMainBola – Manajer Chelsea, Enzo Maresca memberikan wejangan khusus kepada Cole Palmer. Ia ingin sang pemain tetap rendah hati dan terus bekerja keras untuk mengasah bakatnya.

Nasehat ini disampaikan Maresca setelah pertandingan pekan keenam Premier League 2024/2025. Pada laga tersebut, Chelsea menjamu Brighton di Stamford Bridge.

Cole Palmer menjadi bintang utama di pertandingan ini. Ia berhasil mengemas empat gol di laga ini sehingga The Blues menang 4-2 atas sang tamu.

Maresca mengaku terkesan dengan penampilan sang pemain. “Ya, ketika anda mencetak empat gol dalam satu pertandingan maka anda jadi pemain terbaik,” buka Maresca yang dikutip Football London.

Tidak Boleh Berpuas Diri

Maresca menyebut bahwa mencetak empat gol dalam satu laga itu bukan sesuatu yang mudah digapai. Namun ia ingin sang pemuda tetap rendah hati dan bekerja keras untuk mengasah bakatnya.

“Saya bilang kepada Cole bahwa hari ini dia telah mencetak empat gol, namun dia sebenarnya bisa mencetak dua atau tiga gol lagi. Jadi yang penting adalah dia bisa terus merasa lapar dan juga ambisius,” sambung Maresca.

“Meski dia tampil dengan baik, dia tetap menjadi dirinya sendiri. Dia anak yang sederhana dan juga rendah hati, dan saya harap ia bisa terus seperti itu.”

Tidak Kaget

Maresca sendiri mengaku tidak kaget jika Palmer berhasil mencetak empat gol ke gawang Brighton. Ia menilai sang winger memang memiliki talenta yang istimewa sejak ia masih muda.

“Saya sudah mengenal Cole sejak bertahun-tahun yang lalu. Saya pernah menanganinya selama satu musim penuh di tim muda City lalu kemudian menangani di tim utama,” sambung Maresca.

“Satu hal yang sangat saya sukai adalah dia yang sekarang tetaplah dia yang dua atau tiga tahun yang lalu. Meski ia mencetak banyak gol dan assist serta menjadi pemain terbaik Premier League, itu tidak mengubah dirinya,” pungkas sang manajer.

Naik Peringkat

Kemenangan melawan Brighton itu membuat Chelsea naik peringkat di klasemen sementara Premier League 2024/2025.

The Blues kini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL dengan raihan 13 poin dari enam laga.