Info Main Bola – Kondisi Kian Fit, Arne Slot Tunggu Tuah Federico Chiesa di Liverpool

Info Main Bola – Manajer Liverpool, Arne Slot memberikan pandangannya terkait kondisi Federico Chiesa. Ia menyebut winger asal Italia itu kondisinya sudah semakin membaik dan ia yakin sang winger bisa jadi pemain penting untuk Liverpool.

Chiesa merupakan salah satu rekrutan Liverpool di musim panas ini. Sang winger bergabung di deadline day bursa transfer dari Juventus.

Sejauh ini Chiesa masih minim mendapatkan menit bermain di skuad Liverpool. Ini disebabkan ia butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim dan juga liga yang baru.

Namun beberapa waktu yang lalu, Chiesa diberikan kesempatan menjadi starter saat menghadapi West Ham di Carabao Cup. Di laga ini, Chiesa bermain sekitar 60 menit dan mampu mengemas satu assist.

Masih Proses Adaptasi

Diwawancarai sesuai laga melawan West Ham, Slot memberikan penilaiannya terhadap Chiesa. Ia cukup puas karena sang winger mulai beradaptasi dengan baik dengan timnya.

“Federico Chiesa butuh waktu untuk beradaptasi dengan klub ini,” buka Slot.

“Dia masih membiasakan diri dengan rekan-rekan setimnya yang baru. Ia juga masih beradaptasi dengan gaya bermain kami.”

Dampak Positif

Menurut Slot, Chiesa mulai menunjukkan kualitas yang ia miliki di lini serang Liverpool.

Ia menilai sang winger sanggup jadi pembeda bagi timnya sehingga ia siap memberikan kesempatan lebih banyak bagi Chiesa untuk unjuk gigi.

“Sangat menyenangkan melihat bahwa kondisinya saat ini sudah semakin bugar. Jadi kami bisa menggunakannya saat kami membutuhkannya,” pungkas sang manajer.