Info Main Bola – Kejutan! Liverpool Akui Dulu Sempat Incar Eks Kiper Barcelona

Info Main Bola – Mantan pelatih kiper Liverpool, John Achterberg,baru-baru ini menguak sebuah fakta bahwa The Reds sempat mencoba merekrut Neto beberapa kali sebelum ia bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman dari Bournemouth.

Arsenal dengan status pinjaman selama satu musim bulan lalu untuk memberikan pelapis bagi penjaga gawang utama, David Raya, setelah mereka menjual Aaron Ramsdale ke Southampton.

Achterberg, telah membahas masalah kiper Liverpool sebelumnya, dan dia mengungkapkan bahwa The Reds sebenarnya ingin merekrut Neto dalam berbagai kesempatan.

Neto pertama kali pindah ke Premier League pada tahun 2022 saat ia bergabung dengan Bournemouth, setelah sebelumnya bermain bersama Juventus, Valencia dan Barcelona dengan CV yang mengesankan.

Pengakuan Achterberg

Namun, segalanya bisa saja berjalan berbeda bagi Neto setelah Achterberg mengungkapkan bahwa Liverpool telah mengintai sang kiper selama beberapa tahun.

“Saya melihat semuanya setiap tahun ketika ada kiper baru yang datang di liga. Saya biasanya mencoba menemukan mereka, membuat daftar dan kemudian jika saya menemukan kiper yang bermain seperti yang kami inginkan, saya akan kembali ke sana,” kata Achterberg.

“Neto adalah penjaga gawang yang kami coba datangkan beberapa kali, tetapi tidak berhasil.”

Sempat Kesengsem Neto

Pemain berusia 35 tahun ini sedang menunggu untuk membuat penampilan pertamanya untuk Arsenal sejak ia bergabung dengan status pinjaman dari Bournemouth.

The Cherries dengan senang hati membiarkan Neto melakukan perpindahan sementara setelah mendatangkan Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman dari Chelsea.

“Dia bisa bermain seperti yang kami inginkan. Ketika Anda berada di Liverpool, tidak banyak pemain di level atas yang bisa Anda temukan.”