Info Main Bola – Cari Pengganti De Bruyne, Man City Lirik Jamal Musiala?

Info Main Bola – Jamal Musiala, di usia 21 tahun, masih jadi salah satu pemain muda yang diincar banyak klub top Eropa. Musiala saat ini masih bermain untuk Bayern Munchen, tapi bukan berarti dia bakal terus bermain di sana.

Tidak bisa dibantah, Bayern adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Mereka juga jadi jagoan di Liga Champions, beberapa kali meraih trofi.

Persoalannya ada di kompetisi domestik. Bayern terlalu kuat, menjuarai Bundesliga jadi hal biasa. Karena itu, akan selalu ada pemain top Bayern yang mencari tantangan lain di klub top lainnya.

Nah celah inilah yang mungkin bakal dimanfaatkan Manchester City untuk mengejar Jamal Musiala, apalagi prospeknya cukup menggiurkan.

Musiala Dilirik Madrid, Man City Ikut

Jamal Musiala saat ini masih terikat kontrak di Bayern sampai 2026 mendatang. Cukup panjang, tapi hingga kini belum ada kabar pembicaraan kontrak baru.

Potensi Musiala bahkan lebih dahulu diminati oleh Real Madrid. Raksasa Spanyol itu sudah lebih dahulu mendekat, meski belum ada pergerakan resmi.

Nah terkini, menurut Team Talk, Man City tengah menyiapkan tawaran bernilai 100 juta Euro dalam upaya mendapatkan Musiala dari Bayern.

Negosiasi transfer tidak akan mudah. Bayern tidak akan melepas salah satu pemain terbaiknya begitu saja.

Gantikan De Bruyne

Meski negosiasi alot, Man City punya posisi yang cukup bagus dalam daya tawar. Mereka bisa meyakinkan Musiala untuk jadi penerus Kevin De Bruyne.

De Bruyne saat ini sudah berusia 33 tahun dan dia mulai rentan dihantam cedera. Musiala bisa jadi pengganti yang tepat bagi Man City. Di sisi lain, bagi Musiala, dia mendapatkan kesempatan untuk bersinar di panggung Premier League.